Muh Zabir Kembali Jadi Pengendali Hanura Bulukumba -->
Cari Berita

Muh Zabir Kembali Jadi Pengendali Hanura Bulukumba

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -
Muh. Zabir Ikbal Terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2016-2021,dengan tekat  membawa partai Hanura Bulukumba  harus lebih baik kedepan.

Pengurus DPC Hanura Bulukumba akhirnya resmi memiliki ketua baru Ini setelah, Muh Zabir Ikbal tepilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab)  di Hotel Agri Bulukumba.

Ketua Panitia Muscab, M lukman juga Legislator DPRD Partai Hanuara Bulukumba, mengatakan bahwa Muh.Zabir Ikbal kembali pimpin DPC Hanura Bulukumba setelah ditetapkan secara aklamasi.

"Segenap kader partai Hanura mengucapkan selamat kepada beliau atas terpilihnya kembali Pimpin DPC Hanura Bulukumba, semoga dengan amanah sebagai ketua bisa membawa partai yang baik kedepannya," Kata Lukman.

Sekedar diketahui bahwa, sosok pemimpin yang sebelumnya telah menahkodai DPC Hanura Bulukumba ini merupakan sosok visioner mudah pemimpin partai di sulawesi selatan

Sehingga pantas bagi dia untuk menahkodai Partai Partai Hanura yang resmi berdiri pada tanggal 14 November 2006 dengan inisiator Wiranto. 

Kepada bugiswarta.com, Muh Zabir Ikbal, Dalam menjalankan perjuangan partainya, Hanura mengemban dua visi yakni kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat. Pada visi pertama, Hanura memandang Indonesia saat ini terasa tidak mandiri lagi.

Banyak tekanan dan intervensi asing yang sudah merajalela merugikan kehidupan seluruh bangsa. Sehingga, Hanura merasa harus merebut kembali dan membangun kembali kemandirian bangsa.

Visi kedua, seluruh kader Partai Hanura dituntut untuk memiliki pemikiran harus bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Sekaligus mampu berusaha menghadirkannya

Jumardi/ Usman