Mengisi Hari Libur, Bupati Soppeng Gotong Royong di RSUD Latemmamala -->
Cari Berita

Mengisi Hari Libur, Bupati Soppeng Gotong Royong di RSUD Latemmamala

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Hari Minggu yang biasanya di manfaatkan untuk liburan, Bupati Soppeng malah melakukan kerja bakti di Rumah Sakit Latemmamala Watansoppeng, Minggu (13/03/2016).

Setelah menyatakan berkantor di Rumah Sakit Latemmamala, Bupati yang baru menjabat beberapa pekan ini memantau dan ikut melakukan pembersihan selokan yang ada di rumah sakit tersebut.

Untuk mempermudah pembersihan, beberapa aparat Pemadam Kebakaran ikut membantu menyemprot selokan yang buntu, dan satu unit eskavator dikerahkan untuk mengangkat penutup saluran air yang terbuat dari beton.

Kabag Humas Soppeng Ilham mengungkapkan bahwa Bupati Soppeng terjun langsung mengecek kebersihan rumah sakit tersebut.

"Pak Bupati mengingingkan agar rumah sakit selalu bersih agar pasien selalu merasa nyaman, drainase dicek dan dbersihkan agar tidak tersumbat di waktu hujan" Kata Ilham

Nampak pula Kepala BPBD Ridwan, Kadis Pertamanan dan Kebersihan Andi Suntung, dan Kadis PU Andi Risal menurunkan personil dan peralatannya untuk turut membantu membersihkan rumah sakit itu.

Sedangkan ditempat terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Nurjannah Kaswadi bersama Ketua Persit (Persatuan Istri TNI) Kodim 1423 Soppeng mengisi hari liburnya juga dengan melakukan kerja bakti.

Kedua istri dari Forkopimda Soppeng tersebut memimpin para ibu-ibu dari Persit 1423 Soppeng dan warga setempat membersihkan bahu jalan di Jalan Pesantren, Kelurahan Lapajung.
(****)