Mahasiswa STAIN Watampone Ancam Mogok KKLP -->
Cari Berita

Mahasiswa STAIN Watampone Ancam Mogok KKLP

Mahasiswa KKLP STAIN Watampone, saat berorasi dihalaman kampus, Senin 21/3/2016

BONE, Bugiswarta.com - Puluhan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) STAIN Watampone, Kabupaten Bone, menggelar aksi, menuntut transparansi pengelolaan dan mekanisme KKLP, Senin (21/3/2016).

Sejumlah Mahasiswa pun mengancam akan mogok KKLP kalau tidak ada kebijakan dari panitia maupun dari pihak kampus.

Ditemui Ardiansya,  Mahasiswa semester 8 ,jurusan Syariah, juga peserta KKLP, menilai kinerja panitia tidak siap dalam mengelolah KKLP ini pasalnya kami sudah berada di Lokasi KKLP satu minggu ini masih ada saja surat tidak sampai kepada pihak sekolah maupun tempat pengabdian KKLP.

"Surat belum sampai ke pihak sekolah, sementara jauh sebelumnya sudah dibentuk panitia untuk mengelolah hal ini, kami Mahasiswa tidak akan turun di lokasi sebelum surat sampai di lokasi KKLP maupun di sekolah," Tegas Ardiansya.

Mahasiswa KKLP ini memberikan rentang waktu selama 2x24 jam untuk ditindak lanjuti mengenai permasalahan itu.

"Kami beri waktu 2x24 jam untuk ditindaki, jikalau.waktu yang kami.kasi tidak ada perubahan dan tuntutan kami tidak dipenuhi maka kami akan melakukan.aksi dengan massa yang lebih banyak lagi," paparnya

Sementara Wardanah Wakil Ketua, mengatakan bahwa kami dari pihak kampus dan panitia akan segera mengambil langkah taktis mengenai tuntutan mahasiswa.

"Secepatnya kami akan tindaki dan selesaikan secepatnya apa yang menjadi kendala mahasiswa," Akunya.

Jumardi/Usman