Kaswadi : Pramuka Soppeng Harus Tetap Eksis -->
Cari Berita

Kaswadi : Pramuka Soppeng Harus Tetap Eksis

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak membuka Perkemahan Kwarcab Pramuka Soppeng di Lokasi Kawasan Objek Wisata Alam Ompo pada hari Selasa tanggal 22/3/2016.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini 
dan menyatakan bahwa perkemahan ini menjadi momentum yang baik bagi gerakan pramuka dalam menjalankan visi dan misinya dalam membangun generasi bangsa yang inovatif, kreatif, mandiri dan berakhlak mulia serta melahirkan tunas-tunas bangsa yang akan membangun dan membawa bangsa kita menuju masa depan yang baik.

“Gerakan pramuka harus tetap eksis menjalankan tugas dan tanggunjawabnya serta mampu menempatkan gerakan pramuka sebagai bagian penting dalam menjaga kesinambungan gerak tumbuh pembangunan masyarakat” kata Bupati Soppeng H Andi Kaswadi.

Perkemahan ini adalah salah satu kegiatan menyambut hari jadi Soppeng yang ke-755 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 maret 2016. Para peserta perkemahan berasal seluruh Sekolah se- Kabupaten Soppeng

Pembukaan ini dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng dan para anggota Forkopimda, Pengurus Kwarcab, Pimpinan satuan karya, Pelatih, dan Pembina Gugus depan.

(*****)