Kapolda Sulselbar disambut Meriah di Sinjai -->
Cari Berita

Kapolda Sulselbar disambut Meriah di Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com -- Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda di Kabupaten Sinjai disambut meriah oleh segenap jajaran Polres Sinjai Selasa (8/03/2016) di halaman Mapolres Sinjai

Acara Penyambutan Kapolda Sul-Selbar Irjen.Pol.Drs.Pudji Hartanto.M.M, Orang nomor satu Kepolisian  Sulawesi Selatan Bertandang kesinjai guna untuk melihat kondisi Sinjai sekaligus dalam rangka kunjungan kerja perdana selama menjabat sebagai Kapolda.

Dalam acara penyambutan terlihat hadir Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya.S.Sos, Ketua DPRD sinjai Abd.Haris umar, Kapolres Sinjai AKBP.Agus Sudarmadi.S.sik.S.H, Kasdim 1424 Sinjai, Ketua pengadilan, Para kepala SKPD, Camat, Kepala Desa se Kabupaten Sinjai, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ormas, serta para Undangan.

Sebelum memasuki Halaman Mapolres Sinjai, Kapolda Sul-Selbar ini Di jamu Dengan tarian Paduppa dan pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan telah datang di Kabupaten Sinjai

"Kedatangan Bapak kapolda di sinjai semoga membawa berkah kepada masyarakat sinjai," Kata Bupati Sinjai dalam sambutanya berterimah kasih kepada kapolda atas kunjunganya
Sementara itu Kapolres Sinjai menuturkan bahwa situasi di sinjai selama ini aman dan terkendali berkat dukungan semua pihak yang selama ini saling bekerjasama.

"Hari ini kita gencar menciptakan suasana yang lebih komonikatif dengan Blusukan ke warga,salah satunya Dengan Safari Babingkamtipmas," ujarnya.

Dengan semboyan kita BISA ( Brilian, inovatif, Speed, Akuntabel ) diharapkan semua penyakit masyarakat Dapat kita berantas.

Izhar/Usman