Kader IMM Bone Kampanyekan Pemadaman Listrik Selama 60 Menit -->
Cari Berita

Kader IMM Bone Kampanyekan Pemadaman Listrik Selama 60 Menit

BONE, Bugiswarta.com -- Sehubungan dengan menyeruaknya gerakan pedaman listrik 60 menit tanggal 19 Maret 2016, IMM Bone, Simpatisan Muhammadiyah dan segenap civitas akademik STKIP Muhammadiyah Bone mengajak kepada seluruh elemen masyrakat kabupaten Bone untuk memadamkan listrik pada tanggal 19 Maret 2016.

“Gerakan pemadaman lampu ini sebagai simbol untuk mendorong manusia supaya hemat energi. Selain juga untuk menyelamatkan bumi demi masa depan yang lebih baik” Ungkap Kader IMM Bone Rika kepada bugiswarta.com

Hal ini juga sebagai bentuk Instruksi Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak dan kunjungan Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup PP Pemuda Muhammadiyah Sudirman Mappiare juga merupakan bentuk kepedulian IMM Bone terhadap lingkungan. 

Sampai pada hari ini puluhan kader IMM Bone menyampaikan testimoninya dalam bentuk gambar ke sosial media yang ada. Diantaranya facebook, twitter, blog dan sosial media pendukung lainnya.

“Dalam rangka merawat bumi melawan perubahan iklim yang semakin ekstrim kami mengajak segenap simpatisan dan kader Muhammadiyah kiranya dapat berpartisipasi dan mendukung gerakan ini” Ungkap Bayu Sugara salah satu kader IMM Bone.


usman