Jalin Silaturahmi Dandim 1407/Bone Letkol Inf Bobbie Triyanto, Tatap Muka dengan Insan Pers -->
Cari Berita

Jalin Silaturahmi Dandim 1407/Bone Letkol Inf Bobbie Triyanto, Tatap Muka dengan Insan Pers

BONE, Bugiswarta.com - Komandan Dandim 1407/ Bone, Letkol Inf Bobbie Triyanto,  menggelar tatap muka dengan insan pers guna menjalin silaturohim yang lebih erat, di Aula Kodim 1407, Kamis (24/3/2016)

Tentara membutuhkan kesinambungan informasi yang sifatnya untuk membangun kewilayahan. Oleh karena itu, pihaknya tetap akan bersinergi dengan Insan Pers, Kata Komandan Dandim 1407/Bone, Letkol Ifn Bobbie Triyanto.
 
"Tanpa Pers Program-Program kami tidak terekspos, Olehnya itu dibutuhkan adanya sinegritas. Kemudian bantu kami kalau ada hal-hal yang tidak mendukung yang ada di Desa maupun yang ada di Kecamatan samapaikan ke kami," Ujar Lullusan Akademi Militer 1997 ini.


Lanjut Dandim 1407/Bone, Sekarang, TNI perangnya dengan mempublikasikan kegiatan agar semakin dicintai rakyat, dekat dengan rakyat. Mengangkat senjata dengan pembinaan teritorial tidak lagi dengan senjata. Tapi beda jika ada yang mengganggu kedaulatan NKRI baru itu kita mengangkat senjata sebenarnya," ungkapnya.

Maka dari itu Kata Letkol Inf Bobbie, dengan terjalinnya silaturahmi terhadap media sebagai corong publikasi kepada masyarakat, diharapkan rakyat tahu bahwa TNI yang kelihatannya berpenampilan garang tapi hati dan jiwanya lembut serta untuk rakyat.

"Kami ingin event seperti ini, tetap terjalin. Komunikasi dengan media baik itu lokal maupun nasional sangat penting agar tidak terjadi miskomunikasi," Paparnya

Jumardi/Usman