Jalan Santai HUT Ke 43 PT ASDP Indonesi Ferry, Beri Bantuan Ke Desa Binaan -->
Cari Berita

Jalan Santai HUT Ke 43 PT ASDP Indonesi Ferry, Beri Bantuan Ke Desa Binaan

Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Kiri dan Dirut PT. ASDP Indonesia Ferry, Danang S Baskoro, kanan, saat di Rumah Jabatan Bone, Jumat 11/3/2016.

BONE, Bugiswarta.com - Dirut PT. ASDP Indonesia Ferry, Danang S Baskoro, berkunjung ke Kabupaten Bone, dalam rangkaian pelaksanaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 43, PT ASDP  Indonesia Ferry Persero.

Kunjungan Dirut PT.ASDP. Indonesia Ferry berlangsung penjemputan di Rumah Jabatan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Jumat (11/3/2016), sekitar Pukul 15.00 Wita.

JM PT ASDP  Indonesia Ferry Persero cabang Bajoe, Imran Kuru, mengatakan kunjungan Dirut PT. ASDP Indonesia Ferry, ini untuk mengikuti rangkaian acara menyambut HUT Ke 43, Sekaligus berkunjung di Desa Binaan yang ada di Desa Opo, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, untuk pemberian bantuan alat tenun bagi masyarakat disana.

"Rangkaian HUT Ke 43 ini di Pusatkan di Pelabuhan Cabang Bajoe, Kabupaten Bone, dengan rangkaian acara, Hari ini sampai besok, Hari ini kita akan ke Desa Binaan memberikan bantuan alat tenun oleh Dirut PT. ASDP Indonesia Ferry bersama dengan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, di Desa Opo," Katanya.

Lanjut dia bahwa, kalau rangkaian kegiatan besok itu ada Jalan santai yang diikuti internal cabang ASDP, dan penanaman pohong dipelabuhan Bajoe.

"Untuk puncak HUT ini berlangsung pada 27 Maret 2016 yang dipusatkan di Jakarta dimana akan diikuti oleh semua Cabang ASDP yang ada di Indonesia, Hanya saja rangkaian acara menyambut HUT Ini harus dimulai dari sekarang," Paparnya.

Usman/Jumardi