Ini Kata Bupati Sinjai Soal, Sorotan Masyarakat pada Pelantikan Pejabat Baru -->
Cari Berita

Ini Kata Bupati Sinjai Soal, Sorotan Masyarakat pada Pelantikan Pejabat Baru

SINJAI, Bugiswarta.com --  Puluhan pejabat administrator serta pejabat pengawas lingkup pemerintah daerah Kabupaten Sinjai yang dilantik oleh Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, Selasa (1/2/2016), menimbulkan polemik.

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya,  menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui jika ada salah satu pegawainya yang notabene tidak pernah hadir selama dua tahun ternyata dilantik juga dimana seharusnya pegawai itu mendapatkan hukuman tidak malah dilantik atau dipromosikan

"Kami akan evaluasi kembali dan pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran dalam lingkup borokrasi kami," kata Sabirin Yahya, Rabu (2/3/2016), siang tadi.

Kasubag Humas Protkoler Setda Kab Sinjai, Muh. Syuhri, merasa dirinya dibodohi menurutnya sebelum pelantikan dirinya selaku pegawai senior yang juga eselon 4A yang sudah sepantasnya mendapatkan posisi yang layak dipromosikan bahkan kasubag humas ini menegaskan bahwa dirinya di PHP oleh salah satu penentu pejabat di sinjai

"Ini ada bentuk melanggar komitmen sebelumnya saya dijanji oleh salah satu pejabat namun sekarang saya mengecek nama saya ternyata saya tidak dilantik saya tidak akan tanda tangani pencairan anggaran HJS Sinjai,"Katanya.

Jumardi/Usman