HIPMI PT Sidrap akan hadirkan Darwis Penulis Buku/Novel Tere Liye -->
Cari Berita

HIPMI PT Sidrap akan hadirkan Darwis Penulis Buku/Novel Tere Liye

SIDRAP, Bugiswarta.com -- Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi ( HIPMI PT ) Sidrap menggelar rapat internal di Warkop Bang Ali Rappang (3/3/16).
Dalam rapat kali ini, ada beberapa pembahasan diantaranya realisasi program kerja, persiapan kegiatan bedah buku dan novel Tere Liye oleh Darwis ( Penulis ), persiapan JAMBORE HIPMI PT se Sulawesi Selatan di Makassar dan JAMBORE HIPMI PT se ASEAN di Jakarta.

Abdul Jabbar A., Ketua HIPMI PT Sidrap memimpin langsung rapat tersebut. " Kita akan ikut andil dalam beberapa event HIPMI PT ke depan, baik yang berskala lokal, nasional maupun internasional. Harus ada persiapan yang matang " ungkap Mantan Ketua IMM Sidrap tersebut.

Lanjut Jabbar, bahwa HIPMI PT Sidrap telah bekerjasama dengan beberapa pihak diantaranya Gramedia Pustaka, PT. Global Pustaka, RJ Manajment dan PC. IMM Sidrap dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan Bedah Buku/Novel Tere Liye yang menghadirkan langsung penulis fenomel Darwis Tere Liye. " Kami sudah konfirmasi, dan penulis akan hadir di Sidrap bulan ini ", bebernya

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Auditorium H. Zaini Razak STISIP/STKIP Muhammadiyah Sidrap pada tanggal 27 Maret 2017.

(*****)