DPP IMM Telah Memiliki 34 DPD Se Indonesia -->
Cari Berita

DPP IMM Telah Memiliki 34 DPD Se Indonesia

JAKARTA, Bugiswarta.com -- Hari Ini Minggu 6/2/2016, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se Indonesia genap sudah 34 Provinsi Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Indonesia, dibawa naungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM.

Ketua Umum DPP IMM Se-Indonesia, Beni Pramula, menuturkan, Setelah lama menunggu lahirnya generasi Baru dan Ikhtiar bertahun-tahun melakukan Pengkaderan, Saya bersyukur di akhir-ahir Periode ini berkesempatan langsung Meresmikan dan Melantik DPD IMM Kepulauan Bangka Belitung Bumi Laskar Pelangi.

"Meskipun ada yang hanya dengan 3 cabang dari yang mestinya 7 Kabupatan/kota di Provinsi ini, saya yakin ini merupakan tonggak sejarah yang baik untuk mengibar geleparkan panji-panji di Provinsi Jendela Indonesia hingga keseluruh pelosok Negeri dan Insha Allah bahkan dunia," Ungkap Beni Pramula, dalam rilisnya.

Dengan semangat juang, Beni Pramula, juga menuturkan menjelang Milad IMM yang jatuh pada tanggal 14 Maret Mendatang, IMM diharapkan mampu memasifkan gerakan,"Jayalah IMM, Aku semakin Bangga padamu. Terus berdakwah, terus berkiprah, teruslah hadir ditengah ummat meskipun jalan terjal didepan," Imbuhnya.

"Sungguh hari ini membuatku terharu biru, Inilah kado Milad IMM ke 52. Terimakasih PWM Babel, Trimakasih Pemuda Muhammadiyah Babel, IPM, NA dan seluruh alumni IMM yang telah membantu dgn tulus dan bekerja keras demi Terbentuknya DPD IMM Provinsi Bangka Belitung," Tuturnya.

Selain itu dia juga mengungkapkan, bahwa Gerakan Tarik Mandat Jokowi-JK  tengah dan terus berlangsung, Insya Allah kami DPP konsisten dengan langkah yang telah dipilih diperiode ini munkin hanya tinggal hitungan bulan lagi.

"Setiap hari kami konsllidasi, datang kekampus-kampus, menghadiri forum diskusi, begitu sudah matang lagi baru aksi lagi, memang kadang pasang surut oleh penggembosan, namun aktivis selalu datang silih berganti untuk revolusi," Terangnya.

Sementara Ketua IMM Cabang Bone, Sulsel,  Andi Saiful Marfian, mengatakan bahwa, gerakan yang massif telah di lakukan oleh DPP IMM, telah memperlihatkan kemerahannya di publik, karena sampai saat ini tetap konsisten mengawal tarik mandat Jokowi-JK.

" Kami dari IMM Cabang  Bone, sangat mengapresiasi apa yang telah dimasifkan oleh kakanda yang di DPP IMM, Gerakan Fastabiqul Khaerat tetap akan tercerahkan di bawa kepempinan Beni Pramula" Ungkap Saiful, juga calon kandidat Ketua Umum DPD IMM Sulsel.

Jumardi/Usman