DPC Hanura Bulukumba Siap Bermuscab -->
Cari Berita

DPC Hanura Bulukumba Siap Bermuscab

BULUKUMBA, Bugiswarta.com -- Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Bulukumba siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), 14 Maret 2016 Mendatang

Salah satu agenda dalam musyawarah  adalah memilih Ketua DPC yang baru, untuk periode kepemimpinanan selanjutnya, yang akan dilaksanakan  di Hotel Agri, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Ketua DPC Hanura Bulukumba , Muh. Zabir Ikbal, kepadabugiswarta.com, Senin (7/3/2016), mengatakan bahwa Kami dari DPc Partai Hanura siap melakukan pesta demokrasi,dengan harapan berjalan lancar dan berdasar pada aturan yang ada.

Selain memastikan pelaksanaan Muscab, Ikbal Zabir, juga mengatakan bahwa Keliatannya kader masih mengharapkan untuk maju kembali menjadi calon ketua DPC Hanura Bulukumba.

Senada juga dikatakan, Ketua Panitia, M lukman, Segala persiapan untuk menggelar pesta demokrasi sudah kami rencanakan dan persiapkan secara matang, dan beberapa undangan sudah kamk sebar, termasuk puncak pelaksanaanya nanti.

"Kami dari panitia pelaksana siap mensus'seskan agenda musyawarah DPC Partai Hanura ini, partai yang mengutakan rasa kekeluargaan dalam memutuskan segala kebijakan," Kata M.Lukman, juga Anggota DPRD Partai Hanura Bulukumba,

Jumardi/Usman