Dandim 1423 Soppeng Silaturahim Keluarga Besar TNI -->
Cari Berita

Dandim 1423 Soppeng Silaturahim Keluarga Besar TNI

Bupati Soppeng Apresiasi Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bupati Soppeng mengapresiasi kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Kodim 1423 Soppeng yang dilaksanakan di Makodim Soppeng, Laburawung, Kamis (10/03/2016).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan silaturahmi dengan keluarga besar TNI diantaranya para Legiun Veteran RI (LVRI), purnawirawan TNI, dan ormas diantaranya FKPPI dgn PPM.

Selain itu hadir pula Ketua DPRD Andi Patappaunga, Kajari Soppeng Atang Pujiyanto dan jajaran Forkopimda Kab. Soppeng lainnya.

Bupati Soppeng menilai bahwa kegiatan tersebut perlu selalu dilakukan dan dilestarikan, bahkan dijadikan agenda tetap.

"kegiatan seperti ini sudah banyak hilang selama ini, kami menyambut baik karena yang hadir disini juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Soppeng" ucapnya.

Bahkan kata Bupati hal ini dianggap penting pasalnya nasehat pendahulu adalah wejangan kebaikan masa hari esok.

"penting dan dibutuhkan nasehat-nasehat dari orang tua kami seperti para veteran yang hadir disini" lirih Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Soppeng dua periode ini.

Sedangkan Dandim 1423 Soppeng Letkol. Inf Jeffry Antonius Bojoh menjelaskan bahwa melalui Komsos dapat kita tingkatkan solidaritas dan kesamaan visi dan misi guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI.

"bahkan Komsos dalam bentuk silaturahmi yang dilakukan ini agar memudahkan berkomunikasi dan menyikapi isu-isu aktual yang terjadi" jelasnya.

(****)