Camat Sinjai Barat, Mahasiswa dan Warga Bangun Semangat Gotong Royong -->
Cari Berita

Camat Sinjai Barat, Mahasiswa dan Warga Bangun Semangat Gotong Royong

SINJAI, Bugiswarta.com- Sejumlah masyarakat dan mahasiswa kuliah kerja lapangan ( KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai Posko Kecamatan Sinjai Barat, di dusun Bontosunggu, Desa Terasa, mereka bahu-membahu mengadakan kerja bakti sosial membangun masjid, Minggu (27/3/2016)

Kerja bakti ini di hadiri langsung oleh Camat Sinjai Barat A. Paris, yang memantau langsung gotong-royong warga bersama mahasiswa mengumpulkan batu untuk pembangunan mesjid swadaya yang ada di Desa Terasa ini.

Camat Sinjai Barat A. Paris, A.ks tidak menyangka besarnya semangat gotong-royong yang di perlihatkan mahasiswa bersama warga dan berharap pembangunan masjid nantinya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. 

"Saya tak menyangka masyarakat sangat ramai pada kegiatan bakti sosial dalam rangka mengumpulkan batu guna untuk pembangunan mesjid di Dusun Bontosunggu, terimah kasih juga kepada para mahasiswa yang terjun langsung bersama masyarakat" Ujar A.paris

Sementara Kordinator Desa (Kordes) KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jasmadi Akbar,  mengatakan kegiatan kerja bakti bersama warga merupakan kerja rutin yang dilaksanakan oleh poskonya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Semangat gotong royong masyarakat sangat mendorong semangat mahasiswa dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Semoga semangat gotong royong tersebut tetap terjaga dan menjadi contoh bagi masyarakat yang lain" Katanya.

Izhar/Jumardi