Bupati Soppeng Berkantor Hingga Pukul 24:00 Malam -->
Cari Berita

Bupati Soppeng Berkantor Hingga Pukul 24:00 Malam

SOPPENG, Bugiswarta.com --  Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, yang memiliki jiwa pekerka keras, ditemukan berkantor hingga pukul 24 : 00 Wita Kamis (10/3/2016)

Hal itu terungkap saat Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melakukan pertemuan dengan pimpinan ormas Islam se-Kabupaten Soppeng, di Ruang Pimpinan Kantor Bupati Soppeng, Jl Salotungo, Soppeng, Kamis malam tanggal 10 Maret 2016.

Pada pertenuan itu membahas tengtang misi pemerintahan Kabupaten Soppeng untuk 5 (lima) tahun ke depan adalah Mendorong peningkatan kehidupan beragama serta partisipasi pemuda dan perempuan dalam pembangunan.

"Untuk mewujudkan misi pemerintahan dalam bidang keagamaan perlu kerjasama dari berbagai pihak terutama ormas-ormas islam yang ada di kabupaten soppeng dan selaku pemerintah, "kata Bupati Soppeng Kaswadi akan menerima dan merespon langkah-langkah untuk kemajuan perkembangan keagamaan di kabupaten soppeng.

Selanjutnya Ada beberapa point yang dibahas diantaranya, Upaya yang dilakukan untuk meningklatkan minat masyarakat dalam  melaksanakan  pengajian Baca alquran.

Pembinaan keagamaan kepada pemuda dan Pelajar  serta masyarakat umum untuk mengantisipasi  peredaran Penyalangunaan narkoba di Kabupaten Soppeng

Antisipasi Penganut Kepercayaan masyarakat Organisasi Lesbian, gay, basexual, dan transgender (LGBT) serta paham radikal lainnya yang dapat merusak stabilitas di Kabupaten Soppeng.

Hadir dalam Kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Kepala Penyelenggara Syariah dan para kepala KUA se-Kabupaten Soppeng dan organisasi islam seperti Nahdlatul 'Ulama, Muhammadiyah, Wahdah Islamiyah, dan LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia).

Usman