Bupati Sinidir Dinkes Soppeng, Soal DBD -->
Cari Berita

Bupati Sinidir Dinkes Soppeng, Soal DBD

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak di dampingi Dandim 1423 Soppeng
SOPPENG, Bugiswarta.com — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, menyindir keras Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang dianggap tidak maksimal dalam bekerja mengingat trend DBD tidak mengalami penurunan signifikan.

Dalam pidatonya Bupati ini pun memohon kepada bawahannya agar maksimal dalam bekerja melawan wabah demam berdarah dangue.

Sindrian keras tersebut diungkapkan pada rapat evaluasi DBD di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, kamis (09/03/2016). Menurutnya, tim antisipasi DBD dan SKPD tidak serius dalam hal antisipasi DBD yang berstatus kejadian luar biasa (KLB) di Soppeng.

Menurutnya, DBD adalah kejadian luar biasa, sehingga, untuk mengantisipasi hal tersebut tidak boleh bekerja biasa. Kalau dibiarkan kondisi kerja yang setengah-setengah, maka akan muncul masalah lain lagi.

“Anda tidak serius menangani, maka untuk itu dengan kerendahan hati saya selaku atasan, memohon untuk menyelesaikan persoalan ini dengan baik. Ini baru satu persoalan banyak persoalan saya harus selesaikan masalah. Saya rasa tidak apa-apa seorang atasan memohon kepada bawahannya, jadi saya mohon sekali lagi, masalah ini diselesaikan,” kesalnya.

(****)