Bejat !!! Si Ayah Gagahi Anaknya Hingga Hamil -->
Cari Berita

Bejat !!! Si Ayah Gagahi Anaknya Hingga Hamil

SINJAI, Bugiswarta.com- Kepolisan Sektor (Polsek) Sinjai Barat, Sulawesi Selatan (Sulsel),  mengamankan pria  paruh baya yang diduga keras telah melakukan kasus pencabulan kepada anak dibawah umur hingga bunting, Rabu 9 Maret 2016.

Kapolsek  Sinjai Barat AKP. A.Sunra yang menerima laporan Kepala Desa Turungan Baji langsung  mendatangi TKP di Dusun Bilulu Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat dan mengamankan seorang warga.

"Kami mendapatkan info dari kades bahwa ada salah satu warganya yang sedang hamil dan pelakunya dicurigai ayah kandungnya sendiri dan kami langsung mengamankan pria yang diduga adalah pelakunya "  ungkap A.Sunra.

Sementara itu (IR)  yang merupakan salah satu pelajar yang masih tercatat sebagai salah satu siswi kelas 3 yang ada di Sinjai Barat,  saat dimintai keterangan mengakui bahwa pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri.

"iye bapakku yang hamilika pak,"jawab (IR) sambil terisak

Sebelumnya di Masyarakat tersebar isu bahwa SN yang merupakan orang tua kandung korban adalah pelaku yang  di curigai/diduga keras yang menghamilinya

Untuk mencegah terjadi tindakan anarkis masyarakat,  Kini terduga Pelaku sudah diamankan ke Polres Sinjai sementara itu (IR), di arahkan Kepuskesmas untuk diperiksa dan diamankan disalah satu rumah warga. Hingga saat ini situasi aman dan terkendali.

Dari informasi yang dihimpun bugiswarta.com Pelaku tinggal bersama dengan 1 Anak lelaki dan 1 anak perempuannya, Sementara itu istrinya sudah lama meninggal

Sementara AKP. A.Rahmat (kasat reskrim) Polres sinjai yang dikonfirmasi via hp membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan di mapolres sinjai."iya pelaku sudah diamankan di mapolres sinjai untuk menjalani proses selanjutnya dia dijerat UUD perlindungan anak dan diancam kurungan diatas lima tahun" ujar rahmat.

IZHAR/Jumardi/Usman