Ayo Tonton BEM Akbid Adakan Festival Akustik -->
Cari Berita

Ayo Tonton BEM Akbid Adakan Festival Akustik

SINJAI, Bugiswarta.com -- Lapangan nasional ( Lapnas ) Kabupaten Sinjai malam ini bakal dipadati muda-mudi yang akan menyaksikan Festival musik Akustik yang mengambil tema  show your fantastic tallent of music Sabtu, 26/3/2016

Perlombaan ini akan Di adakan oleh badan eksekutif mahasiswa ( BEM ) Akbid madani yang bekerjasama Dengan Pemkab Sinjai, Polres Sinjai, dan Yamaha Sinjai, para band asal Sinjai dipastikan ambil bagian dalam perlombaan yang diadakan.

Menurut ketua panitia Dian Eka kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mengangkat nama almamater kampus Akbid di tengah masyarakat,

"Sedikitnya 24 peserta se-kabupaten sinjai akan unjuk gigi di panggung untuk memperebutkan juara,selain kita mengangkat nama kampus juga merupakan ajang kebersamaan dengan antar sesama pengemar musik akustik " Papar Dian.

Hal yang sama di tambahkan ketua Bem Akbid madani Sukaesi,dia berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

"Kegiatan kami ini merupakan Program kerja yang telah disusun oleh segenap pengurus,mudah-mudahan bisa menghibur dan semuanya berjalan dengan lancar " harapnya.

Kegiatan Program kerja Bem akbid madani ini akan berlangsung dari tanggal 26-27 maret,dan besok pagi akan diadakan gerak jalan santai yang melibatkan semua instansi dan organisasi.

izhar/Jumardi