Abdul Rivai Ras, Putra Bone Nyatakan Siap Bertarung Pilgub Sulsel -->
Cari Berita

Abdul Rivai Ras, Putra Bone Nyatakan Siap Bertarung Pilgub Sulsel

BONE, Bugiswarta.com- Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, terhitung masih tahun, namun sejumlah nama calon yang diusung sudah mulai nampak untuk memperebutkan kursi nomor satu di Sulsel.

Para relawan  terlihat gencar membuat poto dan poster bakal calon yang tersebar di media sosial (medsos)

Abdul Rivai Ras, Salah satu pakar yang diprediksi maju sebagai calon kandidat, merupakan Pakar Ketahanan Nasional dan Kemaritiman ini menyatakan siap bertarung di panggung politik pesta demokrasi pilgub sulsel tahun 2018 mendatang.

Abdul Rivai Ras, Jumat kepada bugiswarta.com, menuturkan apresiasi yang tinggi baginya terhadap sejumlah netizen yang menyebut namanya, yang diprediksi maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, semoga hal ini akan  menjadi responsif yang sesungguhnya

"Niat tulus saya sebagai putra Sulsel  sudah tertanam untuk membangun daerah tempat tinggalnya. Sehingga, kesiapan saya sudah matang untuk maju di Pilgub 2018 mendatang," Terang Abdul Rivai Ras,

Diketahui, Rivai Ras telah intens melakukan, penjaringan komunikasi politik, kepada  para elit pendiri Partai Politik (Parpol), besar, Partai Amanat Nasional (PAN) , Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Demokrat.

"Alhamdulilah Ada sinyal dukungan untuknya pada Pilgub Sulsel yang akan datang," kata putra asal Bone itu.

Jumardi/Usman