Abdul Rivai Ras Balon Gubernur Sulawesi Selatan, Pulang Kampung -->
Cari Berita

Abdul Rivai Ras Balon Gubernur Sulawesi Selatan, Pulang Kampung

BONE, Bugiswarta.com - Abdul Rivai Ras Putra Bone,Bakal Calon Gubernur Sulsel mendatang, berkunjung ditanah kelahirannya, dengan mengunjungi Resto Cafe (RC) Teras, bincang-bincang bersama warga Kabupaten Bone, Sabtu (26/3/2016) malam.

Dikatakan Rivai Ras, bahwa  bahwa dirinya akan mengabdi menjadi Kosong satu di Sulsel, pada pilgub 2018 mendatang.

"Saya akan mewakafkan diri untuk sulsel secara lahir dab batin,demi kemajuan sulsel kedepan, 10 tahun terahir ini kita banyak membantu, olehnya itu waktunya kita memebuat tingkat yang baru, membuat bone dan sulsel kembali bangkit, kalau bukan sekarang kalan lagi," Kata Rivai Ras.

Abdul Rivai Ras sendiri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Sulsel sebagai pintu gerbang Indonesia Timur dan memperkuat poros maritim nusantara.

"Saya akan siap untuk mengabdi ikut berkiprah di provinsi Sulsel, Ukurannya bukan persoalan kecerdasan tapi bentuk pengabdian kita, bagaimana membangkitkan sulsel ini, dengan kegiatan politik saya sudah siap," Ujar Pakar TNI Bidang Ketahanan Nasional dan Keamanan Maritim ini.

Sosok Rivai Ras, memiliki konsep pembangunan Sulawesi Selatan (Sulsel) Sebagai pintu gerbang indonesia Timur dan memperkuat gerbong poros maritim nusantara.

"Saya dapat menjadi alternatif yang mempunyai kapasitas intelektual untuk dapat melengkapi kepemimpinan di.Sulsel dalam memperkuat hubungan sipil militer, Sekaligus menjawab tantangan sulsel sebagai wilayah yang memiliki heterogenesitas tinngi dan potensi maritim yang dapat di unggulkan," Papar Akademisi militer ini.

Jumardi/Usman