Warga Desa Pakkasalo Bone ditemukan dengan Kondisi Tubuh Tidak Utuh -->
Cari Berita

Warga Desa Pakkasalo Bone ditemukan dengan Kondisi Tubuh Tidak Utuh

Mayat Bonci (60), Warga Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Saat di Evakuasi Tim Sar Kabupaten Bone, Minggu 21/2/2016 .

BONE, Bugiswarta.com — Bonci (60), Warga Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (sul sel), di kabarkan hilang Sabtu (20/2/2016), kemarin, dimana Korban pergi mandi ke sungai pada pukul 17.00 Wita.

Bonci  (60), yang hilang sejak kemarin di kabarkan dimakan buaya, karena saat keluarga mencarinya di pinggir sungai, hanya menemukan pakaian Bonci, namun Bonci kemudian berhasil ditemukan dan di evakuasi oleh, Tim SAR kabupaten Bone, Minggu pagi (21/2/2016).

Kondisi korban yang ditemukan Tim SAR sudah tak bernyawa lagi dan  kondisi tubuhnya sudah tidak lengkap, di duga telah di makan buaya.

"Bagian tubuhnya sudah tidak lengkap, Dua kaki, dan tangan kanan hilang, serta bagian punggung bawah, di temukan sekitar 500 meter dari tempat mandinya"Kata Koordinator SAR Kabupaten Bone, Andi Sultan.

Korban yang di evakuasi oleh Tim Sar langsung di serahkan kepada keluarganya dan di kebumikan sekitar pukul 10.00 wita pagi, dalam keadaan tubuh korban tidak utuh.

Jumardi/Usman