Usai dilantik Akar- Super Temu Tokoh Relawan dan Simpatisan di Hotel -->
Cari Berita

Usai dilantik Akar- Super Temu Tokoh Relawan dan Simpatisan di Hotel

MAKASSAR, Bugiswarta.com -- Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa kembali melakukan temu tokoh masyarakat, relawan dan simpatisan. Pertemuan itu dilakukan di Hotel Swiss Bel Inn, Jl Boulevar, Makassar, Rabu (17/2/2016).

Wakil bupati Soppeng Supriansa akan mengembangkan sektor pariwisata yang ada di daerah Soppeng ke depan. Menurutnya Soppeng dengan potensi daerah yang ada akan dijadikan sebagai kota tujuan bukan kota transit saja.

"Soppeng memiliki banyak sejarah yang bisa digali dan dijadikan sebagai objek wisata sejarah," kata Supriansa dihadapan tamu relawan dan simpatisan.

Ia berjanji akan menata kepariwisataan dan sistem transpotasi yang mulus dan nyaman. Serta optimalisasi promosi wisata dan serta pengembang objek wisata." Saya harap dukungan masyarakat untuk langkah awal kami dalam memimpin masyarakat Soppeng dengan program kami ini," ungkapnya.

Dalam acara ini Supriansa meneteskan air mata ketika mengingat Andi Unru yang merupakan sahabat sekaligus tim pemenang yang meninggal dunia sebelum hari pencoblosan.

"Saya melihat suasana acara ini saya teringat Andi Unru, yang tidak menyaksikan kebahagian ini," ujarnya.

(Rls)