SKPD Harus Cerdas Tafsirkan Visi Misi Bupati Soppeng -->
Cari Berita

SKPD Harus Cerdas Tafsirkan Visi Misi Bupati Soppeng

Berbincang lepas Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Wakilnya Supriansa Mannahawu.

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Keinginan kuat Bupati Soppeng bekerja dan berbakti untuk masyarakat Soppeng harus ditunjang oleh setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dinas camat hingga kepala desa.

Betapa tidak Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang terlihat tidak mengenal lelah ini terus bekerja selama ia dilantik, pagi, siang malam dirinya terlihat aktif mengunjungi berbagai tempat di Kabupaten Soppeng.

Hal ini pun mendapat respect dari para aktifis seperti mantan ketua dewan kehormatan Ikatan Mahasiswa Alumni DDI Pattojo Soppeng Miftah Farid mengatakan semangat kerja bupati harus ditopang oleh para bawahannya.

"Para bawahnnya harus mengerti irama pak bupati yang memiliki tipe pekerja," kata Miftah kepada bugiswarta.com minggu 21/2/2016

Bukan hanya itu kata pemuda asal Lajoa ini bahwa disamping harus ditunjang bawahannya Bupati juga mesti melihat baik-baik orang orang yang ada disekelilingnya termasuk SKPD.

"Yah bupati juga harus tahu orang orang yang hadir dilingkarannya jangan sampai justru menjadi penghalang visi misinya, termasuk mengantisipasi dan menjaga bawahannya jangan sampai melakukan tindak pidana yang merugikan negara," miftah menjelaskan.

Sementara Bupati Soppeng mengatakan dia meminta agar Bawahhnya di SKPD Dinas mengikuti iramanya.

"Kalau misalkan mereka tidak bisa mengikuti iramanya kita ganti ," ujarnya di kantor Daerah minggu malam.

Usman