Sambut HJS, Pemkab Sinjai Gelar Pameran Pembangunan -->
Cari Berita

Sambut HJS, Pemkab Sinjai Gelar Pameran Pembangunan

SINJAI, Bugiswarta.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kembali akan menggelar Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke-452 Tahun 2016. 

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, Muh Sabir Syur, Rabu (17/2/2016) mengatakan, Pameran pembangunan akan berlangsung mulai besok sampai beberapa hari kedepan,  di Lapangan Sinjai Bersatu.

Pameran pembangunan ini juga akan menjadi sebagai sarana visualisasi untuk menyampaikan informasi kepada publik atau masyarakat tentang hasil pembangunan yang telah dilaksanakan maupun program kerja yang direncanakan pemkab sinjai.

Masih kata dia bahwa, jelang hari jadi sinjai, berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya lomba seni, olahraga, keagamaan, dan baksos.

"Semoga kegiatan pameran pembangunan ini akan berjalan lancar, dan berharap pameran ini jauh lebih progresif dibanding tahun sebelumnya," Harapnya.

Sekedar diketahui bahwa pameran pembangunan sinjai setiap tahun dilaksanakan dengan melibatkan pengusaha maupun pedagang, serta semua instansi disinjai akan terlibat di Pameran tersebut, berbagai hasil cipta dan kreasi masyarakat sinjai akan di tampilkan di setiap stand yang ada di lokasi

Jumardi/Usman