Refleksi Hut, Gerindra Soppeng Siap Kawal Pemerintahan Akar - Super -->
Cari Berita

Refleksi Hut, Gerindra Soppeng Siap Kawal Pemerintahan Akar - Super

Ketua DPC Gerindra Soppeng Nurul Safitri Fathullah (Foto Istimewa)

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-8 yang jatuh pada tanggal 6/2/2016, ketua umum Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Soppeng Nurul Safitri Fathullah, mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para kader Gerindra khususnya serta para pendukung, simpatisan dan relawan yang telah membesarkan Gerindra.

Bukan hanya itu kata Politisi Wanita Cantik ini pihaknya siap mengawal pemerintahan Kabupaten Soppeng kedepan yang lebih baik dan lebih maju dalam nahkoda Andi Kaswadi Razak dan Supriansa Mannahawu

"Karena jiwa nasionalisme tentu pengabdian kepada daerah utamya negara akan jadi prioritas.," kata Nurul siap sambut kegiatan Hut Gerindra Gerindra.

Dalam pengawalnya kedepan khusunya DPC Gerindra Soppeng akan mendorong pemerintah dalam berbagai program yang memeiliki effect kangsung terhadap masyarakat.

Seperti, mendorong kemajuan wisata, tumbuh kembangnya pengusaha, pendidikan politik terhadap masyarakat dengan nilai nasionalisme.
"Kami ber ikhtiar melahirkan tokoh dari gerindra yang memiliki keberpihakan dan ketulusan terhadap masyarakat," terangnya.

Wanita yang berdarah Soppeng ini juga tetap mendorong kader-kader yang memiliki potensi usaha, apalagi potensi Gerindra memiliki kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Soppeng.

"Program yang telah jalan akan kita evaluasi kendala-kendalanya dan dari hasil evaluasi ini akan menjadi catatan bagi partai untuk perbaikan kedepan, termasuk upaya bagaimana potensi kader Gerindra yang perlu untuk diberi ruang," terangnya

----------
Usman