Proses Pencarian ABK Kapal Yang Jatuh di Hentikan -->
Cari Berita

Proses Pencarian ABK Kapal Yang Jatuh di Hentikan

BONE, Bugiswarta.com – Seorang Anak Buah Kapal (ABK) bernama Sanusi (26), tewas tenggelam di Pelabuhan Bajoe, Bone. Korban tenggelam sejak Minggu (7/2/2016) kemarin, dan baru ditemukan Senin (8/2/2016) malam

Tim Basarnas Kabupaten Bone yang diturunkan di TKP untuk mengevakuasi Korban, terus melakukan pencarian sekitar Pukul 10.00 Malam, belum berhasil menemukan Korban ABK kapal yang jatuh di laut.

Posisi mayat yang diberitakan sebelumnya berada dibawa kapal dalam keadaan terlentang belum ditemukan Tim penyelang dari Basarnas

"Posisinya mayat goyang, munkin harus ditelusuri kembali, kita sudah berusaha semampu kita, diperkirakan mayat goyang ditinggalkan lokasi dimana sebelumnya awak kapal yang menemukan korban, kita sudah menelusuri dibawa kapal, tapi tidak ada kita temukan," Kata Aswar Usai melakukan pencarian di laut.

Kordinator Basarnas Bone, Andi Sultan, pencarian mayat ABK dilanjutkan besok pagi, Pukul 06.00 pagi.Tim kami kembali turun melakukan pencarian korban, Katanya.

Sementara Staf petugas kelaik lautan Kapal kantor unik penyelenggera pelabuhan Bajoe, Sorindra, juga mengatakan bahwa,proses pencarian mayat korban dilanjutkan besok pagi.

"Kami akan tetap melakukan pemantauan disekitar TKP dimana korban dikabarkan jatuh," Ujar Sorindra

Jumardi/Usman