Perkenalkan Mirna Wanita Cantik Putri Watampone, Raih Juara 1 Kategori Umum Lomba Karaoke -->
Cari Berita

Perkenalkan Mirna Wanita Cantik Putri Watampone, Raih Juara 1 Kategori Umum Lomba Karaoke

BONE, Bugiswarta.com, Mirna ramadhani  (21), wanita Cantik Putri Watampone, Finalis Lomba Karaoke di Inul  Vizta Bone, berhasil raih juara 1 kategori umum, Minggu (21/2/2016)

Wanita mudah ini yang beralamat  Jl.jend.sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sul Sel),berhasil membawa Piala yang uang tunai.

Kepada bugiswarta.com, dengan raut muka yang senang dan bahagia mengungkapkan, kebahagiannya dalam meraih juara 1 di Lomba Karaoke Inul Vizta Bone.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia dengan apa yang saya peroleh melalui pertandingan ini, banyak rintangan yang telah kulalui namun pada ahirnya berhasil meraih juara," Kata Wanita Cantik Ini, Kepada bugiswarta.com

Putri kelahiran watampone ini memiliki jiwa Vokalis penyanyi dangdut dan pop, suara yang merduh menandakan nilai talenta dan bakatnya yang ada pada dirinya, Mirna ini cukup anggung dan cantik, sehingga sangat menarik perhatian para penonton, apa lagi memasuki finalis kemarin.

Wanita cantik ini memakai gaung warna pink, sehingga lebih mempercayakan diri tampil di ajang lomba tersebut, dan menarik perhatian kepada penonton.

Jumardi/Usman