Penemuan Mayat disaluran Air Gegerkan Warga di Kahu -->
Cari Berita

Penemuan Mayat disaluran Air Gegerkan Warga di Kahu

BONE, Bugiswarta.com – Warga Dusun Bonto Padang, Kecamatan Kahu digegerkan dengan ditemukannya mayat salah satu warga bernama Ardi (17) dalam keadaan membusuk, yang diketahui beralamat di Dusun Berru, Desa Sanrego, Kecamatan Kahu, Minggu (7/2/2016), sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolsek Kahu AKP Amran yang dihubungi membenarkan penemuan mayat laki-laki.

"betul sekitar pukul 07.00 Wita ditemukan mayat laki-laki bernama Ardi. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga atas nama Bibin Hammade dan Kadir," kata AKP Amran melalui telepon selulernya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui meninggalkan rumah sejak hari Jumat (5/2/2016) sekitar pukul 14.00 Wita, dengan menggunakan motor jenis Yamaha Vixion warna biru tanpa nomor polisi dan diperkirakan jatuh disaluran air sekitar 1 kilometer dari rumah korban di Dusun Macege, Desa Sanrego, Kecamatan Kahu, Bone.

Pasca terjatuh, mayat Ardi hanyut sekitar 5 kilometer dan saat ditemukan sudah bengkak dan sudah membusuk, sepeda motornya ditemukan di lokasi kejadian dengan kedalaman 2 meter

Menurut keterangan dari keluarga korban, Ardi sudah sering jatuh dari motor karena menderita penyakita epilepsi. Korban yang ditemukan saat ini sudah dievakuasi.

Jumardi/Usman