Pemuda Pespa Cenrana Gelar Baksos -->
Cari Berita

Pemuda Pespa Cenrana Gelar Baksos

BONE,bugiswarta.com, Pemuda Sosial Pecinta Alam (Pespa)  pada hari jumat 5/02/2016 kemarin melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Kanto Camat, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone.   

Abba salah satu anggota komunitas salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan Pemuda Sosial Pecinta Alam, kepada masyarakat.

"alhamdulillah dalam kegiatan ini, kami mendapat apresiasi dari pak SEKCAM, dimana beliau mengatakan kepada kami bahwa akan bermitra dengan PeSPA ketika ada program yang akan kami lakukan kedepannya" Katanya.

Senada Kasmir, yang juga merupakan salah satu anggota komunitas mengungkapkan organisasi sosial dan alam, ini adalah program baagian dari komunitas pemuda yang akan berbuat untuk masyatakat apalagi sudah mendapat respek baik dari pemerintah.

"kami, yang alhamdulillah mendapat respon yang baik dari pegawai kecamatan, semoga teman-teman lebih semangat dalam melakukan pergerakan di (PeSPA) untuk mengawal program kacamatan kedepannya, dalam beberapa minggu kedepan kami akan melakukan tour di lintas kecamatan,  untuk lebih meningkatikan persaudaraan diantara kami, terlebih untuk mengagumi alam".  Paparnya

Sementara Sekertaris Kecamatan, Amin Kadir, mengungkapkan "kami sangat mengapresiasi organisasi (PeSPA) Pemuda Sosial Pecinta Alam. semoga organisasi ini mampu menjadi organisasi kepemudaan yang mampu memotivasi masyarakat dan pemuda-pemuda lainnya dalam melakukan hal positif di daerah cenrana

"Pemuda Sosial Pecinta Alam, adalah organisasi pemuda yang mampu memberikan bukti nyata dari pergerakan mereka, dalam program kecamatan kedepannya, kami siap untuk melibatkan atau bermitra dengan  (PeSPA) Pemuda Sosial Pecinta Alam, untuk menyukseskan program kecamatan kedepannya," Katanya.

Jumardi/Usman