Pemuda Cenrana Bone Ajak Masyarakat Cintai Kebersihan -->
Cari Berita

Pemuda Cenrana Bone Ajak Masyarakat Cintai Kebersihan

BONE, Bugiswarta.com -Pemuda Sosial Pencinta Alam (Pespa), Bone Utara, Kabupaten Bone, ajak Masyarakat cintai kebersihan, Jumat (12/2/2016).

Dalam sosialisasinya sekumpulan pemuda ini gelar Bakti Sosial (Baksos) di masjid Nurul Rahim Kelurahan Cenrana, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone Sulawesi Sekatan

selain membersihkan pekarangan mesjid, dalam baksos kali ini Pemuda Sosial Pecinta Alam (PeSPA) juga telah memperbaharui papan nama mesjid Nurul Rahim.

Ihwan Afdal, merupakan salah satu penggagas Pemuda Sosial Pecinta Alam (PeSPA), yang juga merupakan anggota komunitas mengungkapkan, kegiatan ini tak lepas dari pandangan kami Pemuda Sosial Pecinta Alam (PeSPA), dari realita yang ada, kami melihat kegiatan gotong royong semakin lama semakin jarang diterapkan di masyarakat. hal itu membuat kami berinisiatif untuk mengadakan baksos, terlebih untuk memperindah pekarangan mesjid nurul raahim.

"Alhamdulillah baksos kali ini, mampu menginspirasi masyarakat untuk bergotong royong, terbukti kami dibantu oleh beberapa masyarakat untuk membersihkan halaman mesjid," Katanya, Sabtu (13/2/2016).

semoga kegiatan ini mampu menginspirasi pemuda-pemuda yang merupakan harapan bangsa, untuk melakukan tindakan positif yang mampu meningkatkan rasa nasionalisme dalam masyarakat.

Senada juga disampaikan H.Sultan selaku pengurus mesjid yang sangat mendukung kegiatan baksos ynang diadakan oleh Pemuda Sosial Pecinta Alam (PeSPA),

"disekitar mesjid Nurur Rahim ini, ini adalah kegiatan positif yang mampu memperindah pekarangan mesjid, yang merupakan motivasi tersendiri bagi jamaah mesjid untuk beribadah di mesjid nurur rahim, Pungkasnya

Jumardi/Usman