Pemkab Bantaeng Peringati Hari Kesadaran Nasional -->
Cari Berita

Pemkab Bantaeng Peringati Hari Kesadaran Nasional

BANTAENG, Bugiswarta.com-- Pemerintah Kabupaten Bantaeng Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Bantaeng dilaksanakan hari ini di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng. Bertindak selaku IRUP yakni Asisten III Bidang Administrasi, H. Bakhtiar Karim Rabu, (17/02/2016).

Dalam sambutannya, beliau memberi arahan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk senantiasa melakukan introspeksi diri guna meningkatkan kedisiplinan karena hal tersebut yang menjadi faktor utama dalam mencapai kesuksesan.

"Mari kita meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat khususnya sesama anggota Korpri. Tanamkan jiwa korsa pada setiap PNS sebagai aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat. Tanamkan persatuan dan kesatuan bagi para anggota, bekerja didasari hati nurani dan jangan pernah mengeluh dalam bekerja", ujarnya.

Pada upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dihimbau pula kepada PNS untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada Negara dan Bangsa serta mendukung program-program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Daerah.

Jumardi/Usman