Pelaku Pencuri Modus Operandi, di Soppeng Peragakan 9 Adegan -->
Cari Berita

Pelaku Pencuri Modus Operandi, di Soppeng Peragakan 9 Adegan

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Rekonstruksi kasus curas dengan modus operandi memecah kaca mobil yang dilakukan oleh dua pelaku curas yang kerap beroperasi lintas propinsi Selasa 2/2/2016.

"Kedua lelaki yang dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut yaitu Dodi asal Ogan Hilir Palembang Sumsel dan Syarifuddin, Pinrang Sulsel, "kata Kasat Reskrim Polres Soppeng Amrin T didepan mesjid Agung Darussalam Soppeng Jln.Pengayoman Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Rekon dipimpin Kasat Reskrim Polres Soppeng didampingi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Soppeng.
Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amrin A.T.

Usai kegiatan mengatakan saat ini tim buser Polres Soppeng masih mencari keberadaan 2 orang rekan pelaku yang saat ini berstatus DPO.

"Dalam kasus Curas tersebut, dalam kegiatan rekontruksi ini ke 2 tersangka memperagakan 9 adegan saat beraksi memecahkan kaca mobil korbannya kemudian membawa kabur barang barang berharga milik korban yang ditinggalkan di dalam mobil, "paparnya.

Penangkapan pelaku tidak lepas dari peran serta masyarakat yang aktif memberikan informasi kepada rekan rekan Polri dilapangan.

Saat ini kedua pelaku ditahan dirutan Mapolres Soppeng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 365 KUHP.

Usman