Pasar Sore di Batu-Batu Dapat Apresiasi Dari Wakil Bupati Soppeng

Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu disambut para penjual Ikan di pasar sore Batu-Batu Jumat 26/2/2016

SOPPENG, Bugiswarta.com-- Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu usai mengunjungi lokasi yang akan dijadikan posko pemadam Kebakaran di Daerah Batu-Batu Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa dirinya singgah ke Pasar Sore di Kelurahan Manorang Salo Jumat, 26/2/2016.

Supriansa yang didampingi Kepala BPBD Soppeng Ridwan dan Camat Marioriawa berbincang dengan para penjual dan warga yang hendak membeli.

Kendati belum ramai namun pasar sore tersebut sangat dinanti oleh Masyarakat apalagi para ASN yang bisa berbelanja sore.

"Kita mesti support apalagi ini bagian dari upaya peningkatan pendapatan masyarakat," kata Supriansa Mannahawu dihadapan kerumunan warga.

Warga yang hadir pasar sore pun bergantian menjabat tangan wakil Bupati yang baru menjabat selama sepekan usai dilantik Gubernur Sulsel.

Dia juga memerintahkan kepada camat agar kreatif membangkitkan ekonomi masyarakat kecil, apalagi kata Supriansa pasar moderen mesti diimbangi dengan bahu membahu dengan masyarakat kecil.

-----------
Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment