Pameran Pembangunan Sinjai Resmi dibuka Besok -->
Cari Berita

Pameran Pembangunan Sinjai Resmi dibuka Besok

SINJAI, Bugiswarta.com – Pameran Pembangunan dalam rangka peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 452, tahun 2016, yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, resmi dibuka, besok, Kamis (18/2/2016)

Informasi yang diperoleh, pameran pembangunan yang setiap Tahunnya dilaksanakan Pemkab Sinjai ini rencananya akan dibuka oleh, Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, karena Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya, sementara di Jakarta.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, Muh Sabir Syur mengatakan, saat di konfirmasi, mengatakan, pameran pembangunan yang melibatkan seluruh Stakeholder dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS), secara resmi akan di buka besok.

Sekedar diketahui bahwa, pameran pembangunan ini akan berlangsung selama sepuluh hari. Mulai besok 18 Februari sampai 27 Februari 2016, puncak peringatan Hari Jadi Sinjai nantinya akan digelar pada tanggal 27 Februari 2016 mendatang.

"Pameran pembangunan sinjai setiap tahun dilaksanakan dengan melibatkan pengusaha maupun pedagang, serta semua instansi disinjai akan terlibat di Pameran tersebut, berbagai hasil cipta dan kreasi masyarakat sinjai akan di tampilkan di setiap stand yang ada di lokasi," Ungkalnya

Jumardi/usman