Pak Camat Akhirnya dikukuhkan Sebagai Ketua KNPI Soppeng -->
Cari Berita

Pak Camat Akhirnya dikukuhkan Sebagai Ketua KNPI Soppeng

Hampir Setahun usai Musyda Pengurus KNPI Soppeng Akhirnya dilantik.

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Hampir setahun setelah musyawarah pergantian pengurus komite nasional pemuda indonesia (KNPI) Kabupaten Soppeng akhirnya dilantik di baruga rumah jabatan Bupati Soppeng, Senin 15/2/2016

"Lambat dilantik lantaran terkendala, dengan pesta demokrasi,"kata Wakil Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Riswan saat memberikan sambutan dihadapan Bupati Soppeng Tautoto Tanaranggina dan para undangan.

Dia juga berharap agar KNPI Kabupaten Soppeng memiliki peranan dalam mengawal dan memberi masukan terhadap pelaksanaan pemerintahan daerah Kabupaten Soppeng.

Sementara ketua KNPI Soppeng yang juga camat Marioriawa Muh. Ihsan mengatakan bakal memaksimalkan peran pemuda yang dijadikan sebagai tempat berhimpunnya potensi-potensi dari berbagai oraganisasi kepemudaan (OKP) kekaryaan dan lainnya dalam mengawal pemerintahan Kabupaten Soppeng

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Soppeng Tautoto Tanaranggina yang juga mantan wakil sekretaris KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, wakil ketua DPRD Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma, Wakalpolres Soppeng Kompol Musa, Dandim 1423 Soppeng , sejumlah pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Sekatan dan undangan dari berbagai organisasi.

Usman