Mahasiswa Polisikan Ketua Yayasan dan Ketua Kampus STIP Yapi Bone -->
Cari Berita

Mahasiswa Polisikan Ketua Yayasan dan Ketua Kampus STIP Yapi Bone

BONE, Bugiswarta.com-- Sejumlah Mahasiswa, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP), Yapi kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sul Sel), mendatangi Mapolres Bone, untuk melaporkan Ketua Yayasan dan Ketua STIP Yapi  Bone.

Tak Terima dan merasa dirugikan oleh pihak kampus, olehnya itu mahasiswa menempuh jalur hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Ketua Yayasan dan Ketua STIP Yapi Bone, dilapor, Atas dugaan penipuan atau pemalsuan dokumen negara di kampus tersebut.

"Kami melaporkan, karena yang bersangkutan terindikasi melakukan tindak pidana penipuan dan pemalsuan dokumen," Kata Andi Darmawan, Mahasiswa STIP Yapi Rabu (24/2/2016), sat ditemui di Mapolres Bone.

Dia menyebutkan bahwa ada beberapa kasus yang akan kami laporkan, yaitu kasus pidana, penipuan, diamana penipuan itu yakni pemalsuan SK.

"Sebenarnya yang menandatangani Ijazah kemarin itu Adiknya ketua STIP Yapi yaitu atas nama puang Besse, itu kan yang memalsukan adalah tandatangannya puang besse, dimana tandatangannya disini ibu dari puang besse ini yang dimana pada saat itu sudah menjadi ketua pembina bukan lagi menjabat sebagai ketua STIP Yapi," Sebut Andi Darmawan yang saat ini Ketua BEM Kampus STIP Yapi Bone.

Jumardi/Usman