Kronologi Penemuan Mayat Didepan Rumah Bupati Soppeng -->
Cari Berita

Kronologi Penemuan Mayat Didepan Rumah Bupati Soppeng

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Inilah kronologi ditemukannya mayat didepan kediaman Bupati Soppeng Jalan merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, sekitar pukul 17 : 00 Wita Rabu tanggal 24/12/2016

Mayat Laki-laki diketahu Andi Askari, alias Andi Aco umur 40 tahun rumah almarhum jenazah diketahui oleh tetangga rumah almarhum, Mastura.

Awalnya tetangga almarhum mencium bau busuk/bangkai dari dalam rumah yang sampai kerumahnya sehingga merasa curiga karena rumah yang biasa tertutup dari dalam.

olehnya itu dia (Mastura) menghubungi anggota Satpol PP dan anggota Kodim untuk membantu memeriksa kedalam rumah, setelah pintu dibuka degan paksa ditemukan jenazah almarhum berada diatas kursi sedang dalam posisi duduk dan kaku serta mengeluarkan bau busuk.

"Saya mencium bauh busuk hingga kerumah saya, namun karena pintu terkunci dari dalam saya minta tolong ke anggota Pol PP yang jaga dirumah pung Aji (Andi Kaswadi Razak,) dan anggota Kodim untuk memeriksanya," kata Mastura tetangga almarhum.

Diperkirakan, dirinya meninggal sekitar 2 atau 3 hari yang lalu karena sakit dan yang bersangkutan tinggal sendiri dirumah tersebut karena pisah dengan keluarga.

Polisi telah melakukan olah TKP sementara Jenasah dibawa ke RSUD Latemmamala

Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit Hipertensi.

Usman