Kapolres Soppeng Beri Penghargaan Ke 17 Polisi Berprestasi -->
Cari Berita

Kapolres Soppeng Beri Penghargaan Ke 17 Polisi Berprestasi

SOPPENG, Bugiswarta.com --Sebanyak 17 personil Polres Soppeng dapat penghargaan dari Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji SIK, MH terhadap anggota polisi yang ulet dan disiplin menjalankan tugas-tugas organisasi Polri di halaman Senin 29/2/2016

Sejumlah perwira yang mendapatkan penghargaan tersebut berasal dari berbagai bagian, ada yang berasal dari satuan Lalulintas, Shabara, Binmas, Humas, Intelkam dan lainnya.

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji dalam sambutannya mengajak kepada anggota Polres Soppeng untuk bersemangat dan disiplin serta kreatif membesarkan organisasi Polri.

Selanjutnya dia kembali menegaskan bahwa akan senantiasa memberikan penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi namun sebaliknya kata Dodied tegas akan memberikan sanksi kepada anggota yang mencoba melanggar hukum atau melakukan kesalahan.

"Beberapa waktu lalu telah diberikan penghargaan serupa kepada anggota polisi yang berprestasi dilapangan, dan kali ini yang tekun dan disiplin menjalankan tugas namun diingatkan bahwa tetap tegas bagi anggota yang melanggar ," kata Kapolres.

Usman