Jurnalis Bone, Ngopi Morning Bareng Danrem 141 Toddopuli -->
Cari Berita

Jurnalis Bone, Ngopi Morning Bareng Danrem 141 Toddopuli

Danren 141 Toddopuli Coffe Morning Bersama Awak Media Wilayah Bone

BONE, Bugiswarta.com -- Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Mochammad Hasan, adakan coffee morning dengan insan Pers, dalam rangka silahturahmi, keakraban dan kekeluargaan antara Komandam Korem, dengan insan Pers, Jumat (5/2/2016).

Dalam coffee morning tersebut, para wartawan lebih leluasa dan santai dalam berdialog bersama Komandan Korem tentang situasi perkembangan yang terjadi saatini.

Ketua PWI Bone, Yusuf berharap kerja sama antara Korem 141 Toddopuli dan insan media terus terjalin dengan harmonis di lapangan.

Sementara Komandam Korem, dalam sambutannya, menyampaikan dan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan, Media sangat berperan aktif ditengah lini masyarakat, dalam menyampaikan informasi.

Disampaikan pula bahwa sebagai penyampai informasi kepada masyarakat olehnya itu semua stakeholder juga harus berperan bermitra dengan media.yang selama ini bertukar informasi yang  bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan suatu daerah.

Peran media membantu TNI dalam pemberitaan  yang  obyektif  dan juga memberikan masukan yang konstruktif. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Lobby Makorem

"Kami inginkan wartawan dan Korem 141 saling bertukar pikiran dan berbagi bersama mengenai pemberitaan," harapnya.

Acara ini dihadiri kepala redaksi dan pimpinan manajemen media Wilayah Bone, bersama Insan Pers dan jajaran personil TNI, sebelum acara ditutup Komandam Korem membagikan buku kepada insan pers yang berjudul "Deradikalisasi Duni Maya" Mencegah Simboisis Terorisme dan Media

Jumardi/Usman