IRMAS Ulunge Pupuk Persaudaraan Melalui Gotong Royong -->
Cari Berita

IRMAS Ulunge Pupuk Persaudaraan Melalui Gotong Royong

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Usai dibentuknya kepengurusan baru Ikatan Remaja Masjid Ulungnge Kecamatan Marioriwawo Soppeng Sulawesi Selatan kini menampakkan semangat kerja dengan menggelar kerja bakti atau gotong royong.

Inilah kebanggan terbesar bagi warga Ulungnge bisa melahirkan generas-generasi yang memiliki kemauan tinggi untuk melanjutkan perjuangan para pendahulunya.

"Program kerja yang berlansung setiap pekan salah satunya adalah Kerja Bakti di tempat-tempat umum di sekitar wilayah dusun," Kata Marika salah satu Dewan Pembina IRMAS Ulungnge

Lebih lanjut kata dia tujuan dilaksanakannya kerja bakti bukan hanya menciptakan kebersihan dan kerapian pada lingkungan, tetapi lebih dari itu seringnya dilaksanakan kerja bakti akan senantiasa memupuk persaudaraan serta akan mewujudkan persatuan dikalangan masyarakat secara umum dan remaja khususnya.

"Saya sangat bangga dan terharu melihat antusias anak remaja dalam membangun kampung halamannya",paparnya

Senada juga disampaikan salah satu perintis IRMAS Ulungnge Hadri Abbas, melihat kinerja dan semangat para pengurus baru dalam melakukan syiar sitengah-tengah masyarakat melalui kerja bakti

"Saya sangat berharap IRMAS Ulungnge mampu meningkatkan nilai-nilai Islam di tengah-tengah Masyarakat", ucapnya

Lisa/Usman