Inul Vizta Bone, Gelar Donor Darah -->
Cari Berita

Inul Vizta Bone, Gelar Donor Darah

BONE, Bugiswarta.com - Inul Vizta Bone Family KTV Bone, milik Artis Dangdut Indonesia Inul Daratista, menggelar aksi donor darah, di Aula VIP Cafe Inul Vizta, Sabtu (20/2/2016).

Manager Inul Vizta Bone, Sulaeman mengatakan target yang diinginkan dengan acara donor darah ini yaitu dapat berbagi dengan orang yang membutuhkan darah dan untuk peduli sosial terhadap sesama,

Kegiatan donor darah ini akan diserahkan kepada PMI Bone untuk dikelola kepada orang yang membutuhkan darah natinya

"Ia nanti PMI yang kelola kita serahkan sepenuhnya, menurutnya  setetes darah berguna untuk bangsa, dan saling berbagi terhadap sesama," Ujar Sulaeman.

Sementara Kabag Humas UDD, Kabupaten Bone, Anca Hamzah, sangat mengapresiasi aksi donor darah yang dilakukan oleh Inul Vizta Bone, menurut Anca, sekian banyak tempat karaoke di Bone baru Inul Vizta yang laksanakan, ini apresiasi buat Inul Vizta Bone.

"Kalau di Instansi lain sudah sering mengadakan donor darah, tetapi kalau tempat hiburan (Karaoke) di Bone, baru kali ini dilaksanakan oleh Inul Vizta, sehingga pelaksanaan ini luar biasa, mudahan-mudahan berjalan lancar,dan kalau bisa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, " Katanya.

Jumardi/Usman