Inilah Harapan Alumni Kepada Ketua STISIP Muhammadiyah Sidrap -->
Cari Berita

Inilah Harapan Alumni Kepada Ketua STISIP Muhammadiyah Sidrap

SIDRAP, Bugiswarta.com ,-- Dr Jamaluddin dilantik untuk periode kedua sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( STISIP ) Muhammadiyah Rappang, 21/2/2016. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus STISIP Muhammadiyah Rappang. 

Abdul Jabbar A. mengatakan Dr Jamal adalah sosok pemimpin yang berintegritas dan berkemajuan. " selama Dr Jamal memimpin STISIP, sangat banyak kemajuan. Baik dari prestasi institusi maupun mahasiswanya " ucap Alumni STISIP tahun 2014 tersebut.

Bukti keberhasilan Dr Jamal, diantaranya menjadikan STISIP sebagai salah satu kampus swasta ternama dikawasan timur Indonesia, dan berhasil membuka program pasca sarjana jurusan administrasi publik.

" Kedepan, kami sebagai alumni berharap Dr Jamal fokus untuk mengurus STISIP untuk perubahan status jadi Universitas " bebernya.

Lanjut Jabbar yang juga mantan Presiden Mahasiswa BEM STISIP Muhammadiyah Rappang tersebut, bahwa Visi Unggul, Profesional dan Islami yang selalu dikampanyekan oleh Dr Jamal sesuai dengan fakta yang ada selama beliau menahkodai STISIP Muhammadiyah Rappang.

Hadir dalan pelantikan tersebut, Dr Irwak Akib selaku Wakil Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Prof Ambo Asse Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Zulkifli Zain Ketua DPRD Sidrap dan beberapa undangan lainnya.

(****)