Hanura Bulukumba Kedatangan Anggota Tokoh Mudah, A Fighi Primadana, -->
Cari Berita

Hanura Bulukumba Kedatangan Anggota Tokoh Mudah, A Fighi Primadana,

BULUKUMBA, Bugiswarta.com- Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Kabupaten Bulukumba, kedatangan anggota baru politisi Muda, Dia adalah A Fighi Primadana, Beliau adalah tokoh muda yang mempunyai kapabilitas dan kapasitas, untuk memberikan warna Partai Hanura, Besutan Wiranto

Hari ini, Sabtu (27/2/2016), beliau telah mengatakan dirinya siap bergabung dan berjuang, di Partai Besutan Wiranto, Karena A Fighi Primadana, tokoh muda ini menilai partai ini merupakan partai terbuka dengan ketegasan oleh para peminpinnya.

Melirik Ketokohan Beliau yang merupakan, Cucu dari tokoh pahlawan sultan dg. Raja, Pengusaha yang melanjutkan usaha almahrum orang tuanya, Agri Grop Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sementara Ibunya, Kepala Dinas Hehutan Kabupaten bulukumba, A. Misbawati.A Wawo.

Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Bulukumba, Muh zabir ikbal, kepada Bugiswarta.com, Mengatakan Kedatangan tokoh mudah ini akan memberikan warna di Partai Hanura, di Partai yang memiliki rasa kekeluargan dalam memutuskan segala hal, dalam mengawal kebijakan yang Pro Kepada Rakyat.

"DPC Hanuta sangat  bergembira dan sangat merasa senang dengan msuknya beberapa tokoh pemuda dari kabupaten Bulukumba, dimana tantangan Pemilu 2019 mendatang, Partai Hanura Bulukumba akan meraih perolehan kursi insya Allah lebih banyak," Ungkap Ikbal.

Ditambahkannga bahwa Partai Hanura lahir tak lain untuk Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang demokratis, transparan, akuntabel, dengan senantiasa berdasar pada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Jumardi/Usman