Catatan Petani Untuk Andi Dulli (1) -->
Cari Berita

Catatan Petani Untuk Andi Dulli (1)

SOPPENG, Bugiswarta.com Ini salah satu tulisan petani yang dikirim email redaksi bugiswarta.com dengan teman Tanggapan petani

Dalam tulisan tersebut
Petani terinspirasi diadakannya Upaya Khusus (Upsus) kareana  selama 3 tahun terahir ini pemerintah melepaskan alat pertanian dengan tujuan ke sesama anggota.

Namun melihat, mencermati, mendengar langsung kendala - kendala petani dilapangan yang dipimpin langsung Oleh Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak mendapat respek dari masyarakat petani.

Gapoktan yang menjadi naungan para kelompok tani pun dia berharap usai rapat ada realisasi yang real kepada masyarakat.

"Sungguh sangat berbesar hati setelah membaca berita terkait gagalnya petani dimasa sebelumnya, bila menelaah perhatian pak bupati dalam program upsus yang dipimpin langsung bupati terpilih itu, dengan girang diayun semangat seolah olah dikejar dengan  waktu untuk come back again to area bertani." Katanya dalam sebuah relese yang masuk munggu 28/2/2016.

Semoga jajaran pengurus petani bisa mengindahkan komando Bupati Soppeng Pung Dilli sehingga kedepan petani menuju mandiri,

semoga kedepan dengan payung kebesaran dan kebersamaan dapat terlindung dari sengat virus mematikan Petani dan membodohi para petani dengan seolah olah ada bantuan atau bantuan seolah olah yang merenggangkan kebersamaan para petani.

Olehnya itu dengan penuh harapan mengajak bersama sama intropeksi diri guna melenyapkan pikiran Deskriptif menuju ke alam pikiran yg membangun perasaan Petani.

Baca Catatan Selanjutnya di Catatan Rakyat Untuk Akar-Super (2) - BUGIS WARTA - Inspirasi Untuk Bangsa http://www.bugiswarta.com/2016/03/catatan-rakyat-untuk-akar-super-2.html?m=1

Cammani