Bupati Terpilih Gelar Rapat Forkopinda Bahas Agenda Pelantikan -->
Cari Berita

Bupati Terpilih Gelar Rapat Forkopinda Bahas Agenda Pelantikan

Suasana rapat forkopinda (foto Istimewa)

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bahas agenda pelantikan Bupati terpilih HA Kaswadi Razak Supriansa Mannahawu gelar rapat tingkat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopinda) Kabupaten Soppeng di Kediaman Bupati terpilih H. A. Kaswadi Razak, SE, jalan Merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 12/2/2016.

Informasi yang diperoleh Dalam Rapat tetsebut membahas tentang Pelantikan Bupati terpilih pada tgl 17 Februari 2016 di halaman Kantor Gubernur Sulsel.

Selanjutnya Pada, 18 Februari 2016 Penjemputan Bupati di perbatasan wilayah Kabupaten Barru dan Soppeng (Gren Hijau) selanjutnya akan iring-iringan menuju wilayah Kabupaten Soppeng dengan kekuatan massa yang sampai saat ini belum bisa di taksir.

Rapat tesebut dihadiri unsur FKPD dan SKPD masing-masing, Ketua DPRD di wakili Saharuddin Adam, S.Sos MM, Bupati di wakili Ir Sugirman Djarofi, M.Si (Sekda), Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, S.Ip, Kapolres AKBP Dodied Prasetyo Aji, S.IK, MH, Kajari Atang Pujianto, SH, MH, Danden Brimob C Bone Kompol Sapari.

Usman