Bupati Soppeng, Tanda Tangan Berkas dipinggir Jalan -->
Cari Berita

Bupati Soppeng, Tanda Tangan Berkas dipinggir Jalan

Berkas yang disodorkan kepala badan penanggulangan bencana M Ridwan kepada Bupati Soppeng (Foto Istimewa)

SOPPENG, Bugiswarta.com — Setelah dilantik di kantor Gubernur Sulsel, Makassar pada Rabu (17/2/16) lalu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak sepertinya ogah tinggal diam di ruangannya.

Ia pun terlihat kekuar setiap saat mulai dari mengunjungi Mesjid Agung Darussalam di Jalan Pengayoman Watansoppeng, hingga rumah sakit umum Latemmamala Soppeng Sabtu (20/2/16).

Kunjungan yang dilakukan Bupati terpilih ini untuk mengecek pembangunan dan melihat situasi yang terjadi seperti di masjid agung dirinya memantau pembangunan tangga mesjid yang sebelumnya menggunakan tangga darurat yang terbuat dari bambu.

"Saya datang cek tangganya sudah sampai dimana realisasi, karena ini mendesak, dan berbahaya jika menggunakan tangga sebelumnya" Jelasnya.

Selain mengecek tangga darurat mesjid raya, mantan ketua DPRD Soppeng ini, juga menyempatkan diri menandatangani berkas yang disodorkan oleh bawahannya dipinggir Jalan jantung kota yang terkenal dengan kalongnya.

"Dimana saja saya berada, kalau butuh tanda tangan saya, saya akan tanda tangan, kita kan mau kerja cepat, jadi dimana saja bisa."Tegasnya

(***)