Bupati Bone Salurkan Sembako di Bontocani -->
Cari Berita

Bupati Bone Salurkan Sembako di Bontocani

Bupati Bone Salurkan Bantuan sembako pakaian dan pengobatan gratis di Bontocani

BONE, Bugiswarta.com - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi bersama Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, Serta beberapa Kepala SKPD Kabupaten Bone, melaksanakan Baksos Pemberian sembako pakaian dan pengobatan gratis, di Dusun Lurae,Desa Watangcani, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Minggu (31/1/2016).

Kabag Humas Pemda Bone, Andi Promal Pawi, mengatakan bahwa kunjungan kedusun tersebut belum pernah dilakukan sekalipun, baik itu Camat maupun kepala desa didusun lurae desa Watangcani Kabupaten Bontocani.

"Kenapa Bupati bone sangat ingin mengunjungi tempat ini karena ada yang mengatakan bahwa warga kampung ini sangat terisolir,dan murid sekolah cuma belajar sekali dalam seminggu, Sampai-sampai warga dusun mengatakan jangankan camat yabg mau kunjungi kami kepala desapun tidak pernah ada yang berkunjung, "Katanya.

Bupati Bone mendukung  program Kepala Desa untuk membuka kelas jauh dan Bupati Bone menjanjikan insentif khusus bagi Guru yg ingin mengabdi didusun tersebut,dan Bupati Bone menghimbau agar jangan ada lagi anak yg putus sekolah,

--------------
Jumardi/usman