Andi Susanto Samad Kembali Nahkodai DPC Hanura Bone -->
Cari Berita

Andi Susanto Samad Kembali Nahkodai DPC Hanura Bone

BONE, Bugiswarta.com - Musyawarah Cabang II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Kabupaten Bone, yang diselenggerakan di Hotel Sarlim, Kabupaten Bone, Selasa (9/2/2016).

Proses Muscab DPC Hanura Kabupaten Bone berjalan penuh dengan rasa Kekeluargaan yang mengedepankan pendekatan hati nurani.

Partai Hanura melalui pimpinan sidang Ir. Affandi Agusman utusan DPD Hanura Sul Sel, Memutuskan dan menetapkan Andi Susanto Baso Samad,  Sebagai Ketua Terpilih Masa bakti 2016-2021, secara aklamasi. setelah Para Pimpinan Anak Cabang menyampaikan pemandangan Umum dan menyatakan menerima Laporan Pertanggung  Jawaban dan menyatakan Dukungan.

Sementara Gerhamin yang ikut mendaftar untuk memperebutkan jabatan Ketua DPC Hanura Bone tidak memenuhi syarat sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Organisasi bahwa setiap calon harus didukung minimal 30% dari jumlah PImpinan Anak cabang.

Andi Susanto Baso Samad di temui, Rabu (10/2/2016) mengatakan bahwa dukungan yang diberikan oleh PAC secara bulat adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dalam menjaga eksistensi serta berjamaah dalam membangun dan membesarkan Partai Hanura.

Salah satu kekuatan Politik yang mengedepankan Hati Nurani dari setiap tindakan terutama dalam mengartikulasikan Aspirasi Rakyat Guna mendapatkan simpati dalam perspektif pengembangan Partai Hanaura.

"senantiasa menjaga hubungan harmonisasi dengan pemerintah Daerah Khususnya para Anggota DPRD Partai Hanura, demikian pula halnya seluruh kader Partai sudah seharus memberi suport pemerintah Daerah khusunya dalam mewujudkan visi misi , Sehat, Cerdas, Sejahtera," Kata Andi Susanto Baso Samat

Dijelaskan pula bahwa, hal tersebut merupakan program yang Pro Rakyat dan tanpa harus mengurangi daya Kritis Kader Partai Hanura bila ada kebijakan-kebijakan Pemerintah daerah yang tidak pro rakyat sudah selayaknya memberikan keritikan yang bersifat solusif untuk menjadi lebih baik.

Sekedar diketahui bahwa, Muscab DPC Hanura, dihadiiri Hadir, simpatisan Partai, para Pengurus, Tim Muscab DPD Hanura Sulsel, Pimpin Parpol, Golkar, PDIP, PKB, Nasdem dan Paratai Perindo, dan anggota DPRD Bone Fraksi Gabungan Hanura, dan Bupati Bone Andi Fahsar M.Padjalangi, dengan tema Dengan Kekuatan Hati Nurani Kita Gelorakan Revolusi Mental

Jumardi/Usman