Andi Samsul Bahri Takko, Terpilih Ketua DPC Hanura Sidrap -->
Cari Berita

Andi Samsul Bahri Takko, Terpilih Ketua DPC Hanura Sidrap

SIDRAP, Bugiswarta.com -- Musyawarah Cabang DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sidrap dilaksanakan di Aula SKPBD Sidrap, Kamis 4/2/2016.

Muscab yang menentukan proses penentuan Pemilihan pemimpin Baru dan Program serta kebijakan masa depan Hanura ini dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan.

Andi Samsul Bahri Takko, Terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Sidrap  terpilih secara Demokrasi  sebagi calon satu-satunya yang direkomendasikan oleh DPP yang ditandangani langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura.

Andi Samsul Bahri Takko,  mengatakan bahwa ini merupakan jabatan Politik jadi Dimanapun kita di perintahkan oleh Partai maka kita wajib menerima dan mengemban jabatan tersebut untuk dunia dan akhirat.

"Ke depan Partai Hanura semoga berjaya dan bertambah anggotanya kelak di DPRD, serta seluruh kader dapat jangan pernah tidur dan jangan pernah terlena serta adanya usaha-usaha bersama untuk bagaiman supaya partai bisa berjaya," Kata Andi Samsul Bahri, Jumat 5/2/2016

Sekedar diketahui bahwa ada dua calon yang direkomendasikan,akan tetapi hanya satu nama yang mendapat rekomendasi dari DPP yakni ketua terpilih Andi Samsul Bahri Takko, proses pemilihan tetap dilaksanakan secara demokratis berdasarkan aturan yang ada

Musyawarah tersebut dihadiri  Ketua DPD Hanura Sul Sel dan.Muhtar Rahmat dari pusat

Jumardi/Usman