AMSAR Dorong Amrullah Pimpin Sinjai 2017 -->
Cari Berita

AMSAR Dorong Amrullah Pimpin Sinjai 2017

SINJAI, Bugiswarta.com -- Aktivis Lingkungan sekaligus Tokoh Pergerakan Masyarakat Sinjai Amrullah Amsar, SE mendapat Amunisi untuk Maju dalam pertarungan Pilkada Sinjai 2017 mendatang.

Dukungan itu disuarakan oleh Aliansi Masyarakat Sipil Akar Rumput ( AMSAR) Dalam Siaran Persnya yang ditandatangani langsung oleh Ketua AMSAR, Abdul Salam.

Dalam Press Release tersebut Abdul Salam selaku Ketua Harian Aliansi Masyarakat Sipil Akar Rumput ( AMSAR) menyebutkan bahwa terdapat tiga ( 3) point penting yang menjadi pertimbangan dan aspek penilaian mengapa Amrullah Amsar layak memimpin Sinjai antara lain :

Pertama ; Bahwa keadaan Sinjai saat ini membutuhkan pembaharuan disegala sector untuk dapat memberi harapan hidup masyarakat Sinjai secara menyeluruh, Amrullah Amsar adalah sosok pembaharu yang memiliki keberanian dan berpihak kepada masyarakat akar rumput secara terang.

Kedua ; Sosio ekonomi dan kebudayaan masyarakat Sinjai yang religious membutuhkan sosok pemimpin yang religius, pemberani dan memahami budaya Sinjai, nilai-nilai tersebut melekat pada diri Seorang Amrullah Amsar.

Ketiga ; Bahwa Komunitas AMSAR adalah representasi dari semangat sebagaian besar masayarakat Akar Rumput Sinjai yang dominan dengan petani dan Nelayan, Amrullah Amsar adalah anak yang lahir dari Rahim petani tuleng, tentu kebijakannya akan memberi perhatian lebih besar kepada petani dan nelayan yang merupakan komunitas yang tak dapat dipisahkan dalam ekosistem masyarakat Sinjai.

Lebih jauh AMSAR berobsesi, bahwa dibawa kendali Amrullah Amsar yang memiliki jaringan luas dalam skala regional, nasional dan internasional menjadi point penting bagi kemajuan Sinjai dimasa depan, agar lahir menjadi kabupaten yang maju, mandiri dan berdaya saing global.

Relese : Aliansi Masyarakat Sipil Akar Rumput